Saturday, January 25, 2014

CONTOH SURAT PERMOHONAN MENGIKUTI UTS SUSULAN



SURAT PERMOHONAN MENGIKUTI UTS SUSULAN

Pekalongan, 30 Oktober 2013
Kepada Yth.
Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pekalongan
Ibu Hj. Zahra, SE, M.Si
Di tempat.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                    :    Nurochim
NPM                     :    0796171818
Fakultas               :    Ekonomi
Prodi                    :    Akuntansi
Semester              :    I (Satu)        
Dengan ini, mengajukan permohonan mengikuti UTS susulan :
NO.
TANGGAL UJIAN
MATA KULIAH
NAMA DOSEN
1
Senin,  21 Oktober 2013
Pendidikan Agama
H. Sudi Raharjo MA, MPI
2
Selasa, 22 Oktober 2013
Bahasa Inggris
Riska
3
Rabu,   23 Oktober 2013
Ilmu Budaya dan Sosial Dasar
Drs. H. Kartono, MM
4
Jum’at, 25 Oktober 2013
Pengantar Pancasila dan Kewarganegaraan
Drs. Sugiarto, SIP, M.Si

Dikarenakan pada saat ujian yang lalu saya sedang sakit, sehingga tidak dapat mengikuti ujian yang telah dijadwalkan. Bersama surat ini saya lampirkan Surat Keterangan Dokter.
Demikian surat permohonan ini, atas perhatian ibu saya mengucapakan terimakasih.
                                                                                                                       Hormat saya,

                                                                                                            Nurochim


No comments:

Post a Comment