Saturday, January 25, 2014

CONTOH SURAT PERMOHONAN KERJA DIPERUSAHAAN

Kepada Yth.
HR Departement
PT Permodalan Nasional Madani
Jl. A Yani Komplek Ruko Bioskop No. G2 Comal Pemalang


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama Lengkap                : Muhammad Imamudin Tamrin
Tempat, Tanggal Lahir    : Pemalang, 1 November 1986
Alamat sekarang             : Jalan Ahmad Yani 81 Purwoharjo Comal
No. Telp / HP                    : 088928765662 ; 085779776542
Pendidikan terakhir          : S1 Statistika UNDIP


Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Tenaga Administrasi atau Marketing. Saya memiliki pengalaman sebagai credit analyst di BPR Karawang Jawa Barat.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Ijazah Terakhir

Dengan surat perrmohonan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.
Demikian, saya mengucapkan terima kasih  atas perhatian dan kerjasamanya

Hormat saya,

Muhammad Imamudin Tamrin

No comments:

Post a Comment