Thursday, July 11, 2013

new Andromax I

Smartfren sebagai salah satu vendor terkenal diIndonesia kembali memperkenalkan smartphone kelas bawah meskipun termasuk low end Andromax I mempunyai spesifikasi diatas produk dengan harga yang sama. Andromax I tetap menggunakan sistem operasi android 4.1 versi terbaru yaitu Jelly Bean yang lebih bagus tak heran jika smartphone ini banyak yang menyukainya dan banyak di buru.

Desain Andromax I yang lebih baru dengan bentuk lebih kotak berbeda dengan desain yang sebelumnya,perbedaan lain terletak pada penutup belakang baterai yang terlihat lebih elegan dan berkilau berbeda dengan sebelumnya yang berwarna doft karena mengusung untuk segmen low end Andromax I tetap menggunakan bahan plastik.

Dari fitur juga banyak perubahan yang lebih baik lagi dari versi sebelumnya terutama pada layar yang menggunakan layar IPS (OCA) yang diklaim lebih cemerlang dari sebelumnya icon yang ditampilkanya pun lebih berwarna karena memiliki jenis layar resolusi tinggi juga dibekali kamera 5 MP dengan LED flash membantu pengambilan foto saat minim cahaya.

Dari sisi prosesor ne
w Andromax I sudah mengalami peningkatan dibanding sebelumnya yang sekarang lebih cepat yaitu 1,2 GHZ diklaim lebih cepat 200 MHZ dari versi sebelumnya, sedangkan RAM,GPU dan CHIP yang digunakan masih sama seperti dulu. New Andromax I dibanderol dengan harga 1,3 juta rupiah

No comments:

Post a Comment