Wednesday, July 24, 2013

HUAWEI ASCEND MATE ANDROID JUMBO

Huawei tidak mau kalah dengan para vendor gadget lainya yang berlomba-lomba dalam membuat smartphone canggih yang sedang jadi trend untuk saat ini terutama untuk smartphone dengan sistem OS Android, seiring perkembangan teknologi yang semakin maju pesat.

HUAWEI ASCEND MATE memiliki juga memiliki kelebihan sendiri tak kalah dengan gadget lainya seperti aplikasi browser yang lebih mudah, HUAWEI ASCEND MATE menggunakan prosesor  Quadcore Hi Silicon 1.5 GHZ versi K3V2 yang merupakan prosesor buatan Huawei sendiri dengan dukungan 1 GB RAM dan memori penyimpanan sebesar 8 GB. dengan OS android jelly bean.

HUAWEI ASCEND MATE memiliki layar yang cukup besar yaitu 6,1 inch dengan resolusi sebesar 1280x720 piksel dengan corning gorilla glass yang bisa tahan terhadap goresan. HUAWEI ASCEND MATE dilengkapi dengan dual kamera yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 1 MP untuk kamera depan, kamera belakang sudah mampu nutuk merekam video Full HD 1080p high definition

HUAWEI ASCEND MATE memang bisa dibilang jumbo dengan layar ukuran 6.1 inch serta memiliki ketipisan 6.5 mm HUAWEI ASCEND MATE dibanderol dengan harga Rp.4 juta mungkin lebih murah dibanding smartphone yang berukuran besar lainya.

No comments:

Post a Comment