Sunday, July 14, 2013

daun salam untuk obat asam urat

Penyakit Asam Urat merupakan penyakit yang sering di derita oleh sebagian orang sekarang ini tidak hanya kebanyakan kaum wanita yang mengalaminya laki-laki juga sama, penyebab penyakit Asam Urat  bisa jadi karena dari gaya hidup orang tersebut seperti pola makan yang tidak sehat dan juga di pengaruhi juga oleh faktor usia yang sudah tua, Asam Urat bukanlah penyakit yang mematikan tapi penyakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan secara permanen atau juga kerusakan pada jaringan syararf.

Asam Urat bisa disembuhkan apalagi di jaman sekarang dimana banyak para dokter ahli spesialis Asam Urat dan juga dengan teknologi ilmu kedokteran yang sudah maju sekarang ini menjadikan semua lebih mudah untuk diteliti dengan spesifik tentang segala penyakit khususnya juga Asam Urat dan cara pengobantanya. Memang di akui pengobatan asam urat memang cukup mahal apalagi bila si penderita mendatangai dokter spesialis tentu tidak sedikit biaya yang digunakan karena juga harus sering menjalani terapi jika kadar asam uratnya sudah tinggi.

Tapi terlepas dari itu semua bahwa kita harus percaya setiap penyakit pasti ada obatnya jika kita mau trus berusaha untuk mencari solusi pengobatan, hal yang terbaik adalah kita kembali kepada alam ini dengan memanfaatkan tanaman sebagai obat herbal yang sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu manfaatnya bagikesehatan  manusia.

Salah satuna yaitu daun Salam yang sudah terkenal dapat menyembuhkan penyakit Asam Urat cara pembuatanya pun sangat mudah yaitu:

Rebus kira-kira 10 lembar daun salam 200 cc air atau 400 cc air setelah itu kita bisa meminum rebusan air daun salam ini sebagai obat Asam Urat bisa diminum 2x sehari. insya Allah kita harus yakin bahwa segala penyakit pasti ada obatnya semoga dengan obat herbal daun salam ini penyaki asam urat anda bisa sembuh total aamiin...

No comments:

Post a Comment