Saturday, July 13, 2013

Kehebatan nokia lumia 1020 dengan kamera 41 MP

Masih tetap setia pada windows phone 8 nya nokia lumia kembali meluncur dengan type terbarunya yang sangat luar biasa yaitu Nokia Lumia 1020 dengan dilengkapi kamera berkelas yaitu 41 MP yang menggunakan teknology Pure View dan Image Stabilization sehingga mampu menghasilkan ketajaman gambar setara dengan kamera digital. Yang didukung dengan Lensa Optic ZEIS dan Optic Image dengan teknology jenis lensa ini yang  mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya, ditambah fitur Rich Recording yang bisa merekam video   dengan kualitas suara stereo, kamera ini  juga dilengkapi Flash LED dan Flash Xenon.
Kamera depan HD 1,2 MP

Tidak hanya itu saja fitur kamera Lumia 1020 juga mampu melakukan pengambilan gambar secara bersamaan dengan resolusi 38 MP untuk bisa diedit dan juga  5 MP untuk berbagi foto lewat aplikasi jejaring sosial.

Dari teknologi layar yang digunakan adalah jenis AMOLED WXGA 4.5 inch ( 1280x768) dengan Corning Gorilla Glass 3, puremotion  HD+ dan Clear Black.
Dari prosesor mengunakan  Dual Core 1.5 GHZ snapdragon S4 dan RAM 2GB serta memory penyimpanan internal sebesar 32 GB.
Nokia Lumia 1020 pertama kali diluncurkan di amerika serikat dengan harga USD 299 ( 2.9 jutaan) mari kita tunngu kehadiranya di indonesia.

1 comment:

  1. mau dong phonsel pintar yang satu ini. dengan kamera segede itu, kita bisa jadi fotograper dong

    ReplyDelete