Thursday, May 1, 2014

Advance vandroid T3C tablet 2 jutaan dengan spesifikasi lengkap


Advance vandroid T3C 1 tablet 2 jutaan dengan spesifikasi lengkap,dengan  menggunakan ukuran layar 10.1 inch yang memiliki resolusi 600 x 1024 pixel serta layar sentuh kapasitif 5 titik sentuh.  dan  dukungan prosesor Cortex A7 Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dan RAM sebesar 1 GB, yang akan memberikan kinerja yang maksimal,serta menggunakan  Os Android 4.2.2 Jelly Bean sehingga mendukung aplilaksi terbaru jika mendownload di google play store .seperti aplikasi BBM dll.


Advance vandroid T3C - 10.1 memakai memori internal sebesar 8 GB dan juga bisa ditambahkan memori ekternal hingga 32 GB, Advance vandroid T3C - 10.1 juga menggunakan fitur Dual SIM yang dapat menampung dua kartu SIM sekaligus, baik GSM maupun CDMA. Anda pun dapat menggunakan tablet ini untuk menelepon maupun mengirim dan menerima SMS.


 Advance vandroid T3C dibekali dengan kamera sebesar 8 Megapixel dengan resolusi 3264 x 2448 pixel.serta kamera depan sebesar 3.1 MP yang cukup lumayan besar utuk ukuran kamera depan dengan harga yang terjangkau,  Advance vandroid T3C memakai teknologi layar sentuh  Multi Finger Touch Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Advan Vandroid T3C bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda.

Dari Multimedia Advan Vandroid T3C juga memakai teknologi terbarau untuk menjalankan game game berat  yaitu  Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Advan Vandroid T3C mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih. Hadirnya teknologi HD video juga semakin memanjakan mata Anda dengan kualitas gambar video yang lebih jelas dan tajam.
 
Harga Advance vandroid T3C  Rp.2.069.000

No comments:

Post a Comment