Tuesday, May 13, 2014

Buah mengkudu untuk obati penyakit jantung

Penyakit jantung merupakan penyakit yang berbahaya serta sanagt beresiko pada kematian bagaimana cara agar kita terhindar dari penyakit ini dengan secara herbal adalah dengan memnafaat buah mengkudu atau noni juice.

                                                  images.thehealthcolumn.com
Buah noni atau menkudu  bisa menurunkan resiko penyakit jantung mengapa demikian kian karena noni banyak terkandung zat senyawa scopoletin senyawa ini memiliki fungsi untuk bisa menurunkan tekanan darh tinggi sehingga  menjadi normal kembali tidak hanya itu saja noni juga bisa membantu menaikkan darah ketika saat tekanan darah terlalu rendah.sehingga resiko terkena serangan penyakit pun dapat dihindari terutama resiko terkena penyakit jantung. kandungn senyawa dalam noni  mampu bekerja dengan sangat baik guna memperlancar peredaran darah ,dengan cara melebarkan pembuluh darah yang menyempit.

Dengan lancarnya sirkulasi darah dalam tubuh ini sehingga sistem kerja jantung dalam melakukan proses memompa darah pun akan berjalan dengan sangat baik karena jantung tidak perlu bekerja sangat keras untuk memompa darah.

Dengan demikian kita pun bisa terhindar dari resiko terkena penyakit jantung yang sangat mematikan, faktor lain yang perlu diperhatikan agar terhindar dari penyakit jantung adalah dengan cara hidup sehat seperti olahraga yang teratur,istirahat yang cukup serta mengkonsumsi makanan yang bergizi dan kurangi makanan yang banyak mengandung lemak karena makanan ini merupakan salah satu penyebab terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah yang bisa membuat sistem peredaran darah tidak lancar yang akan menggangu kinerja pada jantung kita.



No comments:

Post a Comment