Thursday, April 3, 2014

Usaha bisnis celana jeans sangat menguntungkan

 Usaha bisnis celana jeans sangat menguntungkan

Usaha jualan celana jeans merupakan usaha yang memiliki prospek bagus kedepanya mengingat kebutuhan akan pakain sekarang ini yang cukup banyak dicari apalagi tiap tahun selalu muncul model-model pakaian baru dengan beragam jenis sehingga sangat menarik bagi para konsumen.
khusus untuk celana jeans sekarang juga banyak model-model yang baru yang bisa kita temui dengan mudah ditoko juga  dipasar-pasar.bisnis celana jeans sekarang ini tidak hanya dikuasai oleh merk ternama saja tapi juga sudah di dominasi oleh merk-merk biasa tapi tidak kalah dengan kualitas yang bermerk.

Usaha berjualan celana jeans ini memang memiliki keuntungan yang cukup lumayan apalagi jika kita pandai dalam memasarkanya apalagi pada saat menjelang lebaran pasti permintaan akan celana jeans sangat banyak sekali sehingga pasti bisa meraup keuntungan sebanyak-banyaknya.Harga celana jeans sangat bervariasi antara kisaran 70,sampai 100 ribu dengan kualitas yang lumayan bagus. kita bisa mendapatkan celana jeans yang memiliki kualitas yang lumayan bagus dari produsennya dengan harga yang murah perlusinya atau per 12 potong,contoh yang ada yaitu dikota saya pekalongan jika kita mengambil satu lusin celana jeans dari produsenya dari sana untuk satu celana dihargai 50 ribu .

                                                        merek Celana jeans
Dengan harga 50 ribu perpotong kita bisa menjual celana jeans ini  dengan harga 75 sampai 90 ribu perpotong dipasaran, keuntunganya cukup lumayan banyak apalagi jika kita bisa menjualnya dalam jumlah yang banyak tentu omsetnya pasti sangat berlimpah.

Untuk memulai Usaha bisnis celana jeans ini sangat mudah yaitu yang penting memiliki modal yang cukup dan juga memiliki niat serta ketekunan,jika kita  tidak punya tempat untuk berdagang maka tidak perlu khawatir kita juga bisa mesarkanya diinternet dengan membuat website gratis yang tentu banyak tersedia dinternet dengan cara ini kita bisa memulai bisnis online dengan berjualan celana jeans diinternet yang dengan mudah kita bisa mempromosikan produk kita lewat sosial media seperti facebook,twitter dsb.

Demikian tentang peluang usaha bisnis celana jeans yang cukup menguntungkan semoga anda beminat dan siap unutuk memulai usaha ini .semoga artikel ini bisa bermanfaat.







2 comments:

  1. wah bagus itu bisnis celana jeans, kalau mau belanja di mana ya gan
    saya berminat itu
    mohon info tempat belanjanya di mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di tempat saya bos
      liat fanpage fb daryo suplyer jeans

      Delete